cara memperbesar payudara, memperbesar payudara alami, memperbesar payudara tradisisional, alat memperbesar payudara, memperbesar payudara wanita, obat memperbesar payudara, tips memperbesar payudara, video memperbesar payudara, mengencangkan payudara, ramuan memperbesar payudara,

Bentuk Payudara Mempengaruhi Percaya Diri Wanita

Browsing…browsing!! Apa yang menarik untuk saya sajikan kepada rekan pembaca setia artikel payudara, ya…?

Hhmmm…sekarang saya ingin suguhkan artikel yang akan membuat anda semakin bahagia dengan kondisi payudara yang anda miliki.

 cara memperbesar payudara, memperbesar payudara alami memperbesar payudara tradisisional, alat memperbesar payudara, memperbesar payudara wanita, obat memperbesar payudara, tips memperbesar payudara, video memperbesar payudara, mengencangkan payudara, ramuan memperbesar payudara,

Apa tuch? Yuuukk….kita baca bersama…

Rekan wanita, bagi sebagian wanita, memiliki payudara yang kecil akan memberi dampak negatif pada kepercayaan diri mereka. Bagi sebagian besar wanita kondisi ini akan membuat stress. Padahal pria tidak selalu wanita dari ukuran payudaranya,lho?!.

Wanita dengan payudara kecil biasanya akan merasa kurang senang dan tidak puas dengan keadaan yang mereka miliki. Dan ketika anda coba untuk tanyakan, jika mereka diberi kesempatan, bagian tubuh mana yang ingin mereka ubah, jawaban mereka sama: payudara!

Maka, tidak mengherankan, bila anda membaca, mendengar, ataupun melihat banyak wanita yang menjalani prosedur medis dengan sayatan pisau di payudara serta menghadapkan diri mereka pada risiko yang tidak kecil dengan hidupnya, untuk mendapatkan payudara yang lebih seksi, lebih penuh, dan lebih montok.

 cara memperbesar payudara, memperbesar payudara alami memperbesar payudara tradisisional, alat memperbesar payudara, memperbesar payudara wanita, obat memperbesar payudara, tips memperbesar payudara, video memperbesar payudara, mengencangkan payudara, ramuan memperbesar payudara,

Banyak wanita berpikir dengan melakukan operasi pembesaran payudara akan mengembalikan kepercayaan diri mereka. Namun seperti biasanya, sebuah tindakan yang mengubah tubuh, tentu ada risikonya.

Menjalani operasi pembesaran payudara tidak selalu berarkhir dengan cerita bahagia. Ada wanita yang meninggal saat operasi berlangsung. Ada yang kemudian justru bertahun-tahun mengalami nyeri punggung, karena beban tidak seimbang dengan kekuatan tulang punggung.

Apapun alasannya, ketika anda menginginkan payudara anda bertambah ukuran, pilihlah cara yang alami. Sebagai wanita, andalah yang memutuskan langkah yang menurut anda adalah yang terbaik.

Namun, langkah penting pertama yang harus anda pertimbangkan adalah: penerimaan diri. Bagaimana anda menerima apapun keadaan payudara yang anda miliki.

Mengapa Anda Perlu Menerima Payudara Anda Apapun Keadaannya?

Rekan wanita, dari banyak email konsultasi yang saya terima dari pengunjung, sebagian isinya adalah “komplain” atas payudara yang merupakan pemberian Tuhan.

Ada yang menulis, saya malu dengan kondisi payudara saya…, saya aja ga tertarik untuk melirik payudara sendiri, apalagi cowok :( …, saya nggak pede dengan keadaan ini…, saya takut untuk pacaran, nanti kalau menikah, suami tidak puas, takut diolok-olok…dsb, dsb…

Rekan wanita, seberapa besar rasa bahagia anda atas payudara anda, tidak hanya akan berpengaruh terhadap penampilannya, namun lebih jauh akan berpengaruh terhadap kondisi kesehatannya secara keseluruhan.

Dan memang selalu saya katakan kepada rekan yang mengeluh via email tersebut untuk berbahagia atas payudara yang mereka miliki. Jika hati telah mensyukuri apa yang dimiliki, maka upaya yang dilakukan untuk memperbaiki kondisi payudara, akan direspon tubuh secara positif. Dan diharapkan, hasilnyapun akan optimal sesuai harapan… :)

Sebelum anda mengambil risiko di atas meja operasi ataupun mengkonsumsi obat, ataupun menjalankan program latihan pembesaran payudara, pertama, anda harus belajar menerima keindahan payudara anda. Selama anda tidak mau belajar, bagaimana menerima apapun keadaan payudara anda, sebanyak dan sekeras apapun usaha yang anda lakukan, maka hati, pikiran dan tubuh anda selamanya tidak akan saling terhubung.

Jika anda telah membaca artikel saya tentang implant payudara, maka sesungguhnya banyak berita yang kemudian mengabarkan bahwa terdapat hubungan antara kegagalan operasi dengan kecenderungan bunuh diri pada wanita. Hal ini membuktikan bahwa menjalani proses pembesaran payudara bukanlah satu jalan untuk menyelesaikan kondisi yang anda anggap menjadi masalah bagi diri anda.

Masalah kepercayaan diri ini jika tidak cari penyelesaiannya secara bijak, memang akan memicu masalah yang lebih besar dan lebih kompleks.

Apa Yang Dapat Anda Lakukan Agar Anda Mampu Menerima Kondisi Payudara Anda?

Menerima kondisi payudara (yang kecil dan kurang menarik) memang membutuhkan usaha dan tidak segampang mengatakannya. Memang, kata-kata itu perlu, namun langkah pertama yangharus diambil, agar anda mencintai payudara anda apa adanya, adalah hentikan “memvonis” mereka dan membandingkannya dengan payudara milik orang lain atau bahkan gambar yang anda lihat di majalah.

Kemudian, sentuhlah payudara anda dengan lembut setiap waktu anda dapat menyentuhnya. Rasakan, kenyamanan yang anda terima. Pijatlah payudara anda dengan lotion atau minyak tubuh yang tidak membuatnya sakit. Hal ini terbukti mendatangkan pengalaman yang sangat sensual bagi hampir semua wanita.
Pijatan di payudara akan memacu tubuh mengeluarkan beberapa hormone yang akan membuat tubuh anda merasa senang dan lebih percaya diri. Langkah ini, sungguh, lebih baik, lebih murah, daripada operasi pembesaran payudara.

Yang terakhir, bukti anda menerima payudara anda adalah dengan penuh kesadaran dan senang hati berusaha menyehatkannya dan memperbaiki aliran darah di daerah payudara. Anda dapat melakukannya dengan pijatan lembut di payudara.


Banyak dokter menyatakan bahwa memijat payudara, tidak hanya akan memperbaiki kesehatan payudara, namun juga berpengaruh pada ukurannya. Pijatan akan memacu perubahan positif payudara anda.

Nah, rekan semua, mungkin anda tidak lagi perlu menjalani operasi pembesaran payudara, jika anda mau belajar untuk menerima kondisi payudara anda. Sayangi payudara anda sepenuh hati dan percayalah dirilah.


Sembari berdoa, lakukan pijatan payudara sebagai cara untuk menyehatkan dan membesarkan payudara secara alami, tanpa risiko. Perbaiki pola makan anda dan konsumsilah makanan yang banyak mengandung phytoestrogen, seperti kedelai, untuk kesehatan juga kecantikan payudara anda.

Sumber : http://ezinearticles.com


Tag: cara memperbesar payudara, memperbesar payudara alami, memperbesar payudara tradisisional, alat memperbesar payudara, memperbesar payudara wanita, obat memperbesar payudara, tips memperbesar payudara, video memperbesar payudara, mengencangkan payudara, ramuan memperbesar payudara, tips memperbesar payudara, memperbesar payudara blogs, memperbesar payudara pictures, cara memperbesar payudara secara tradisional, payudara besar, cara membesarkan payudara, cara mengencangkan payudara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar